Majalah Oracle Edisi Januari - Februari 2013

Oracle Magazine January 2013 coverEdisi pertama majalah IT ORACLE di tahun 2013 telah terbit. Untuk terbitan kali ini, ada beberapa topik menarik yang di kupas tuntas majalah ini, diantaranya:

2012 Oracle Excellence Awards
Oleh David A. Kelly, dengan pelaporan tambahan oleh Patty Waddington
Pelanggan Oracle dan mitra terus menemukan cara-cara inovatif untuk menyebarkan sukses, solusi inovatif dan menetapkan praktek-praktek terbaik menggunakan teknologi Oracle. Excellence Awards Oracle mengenali pelanggan dan mitra yang telah unggul dalam mendorong nilai bisnis bersama-sama dengan Oracle. Tahun ini, Excellence Awards Oracle meliputi 12 program-program yang berbeda dengan penghargaan baru untuk 2012-yang mencapai seluruh upaya mulai dari kepemimpinan dan teknologi untuk keberlanjutan perusahaan dan administrasi database.

SPARC pada 25
Oleh Diana Reichardt
Pada tahun 1987, sebuah startup kecil yang disebut Sun Microsystems mengembangkan mikroprosesor sendiri, yang disebut SPARC, dan memperkenalkan komputer pertama berdasarkan pada chip baru. Pada tanggal 1 November 2012, anggota SPARC banyak awal tim berkumpul untuk SPARC di 25: Past, Present, dan Future, sebuah peristiwa yang disediakan melihat kembali sejarah SPARC serta sekilas tentang apa yang akan datang.

Kinerja Ekstrim dengan Oracle Exadata X3
Oleh Tom Haunert
Dengan dorongan besar-besaran di flash dan DRAM, Oracle Exadata X3 memberikan aplikasi lebih cepat. Juan Loaiza, wakil presiden senior dari teknologi sistem di Oracle, berbicara tentang hal ini dan perkembangan baru lainnya dalam sistem rekayasa Oracle dengan Tom Haunert, Oracle Magazine pemimpin redaksi.

Untuk artikel selengkapnya, Anda bisa mendapatkannya di majalah oracle terbaru secara gratis melalui link di bawah ini.

Formulir berlangganan majalah oracle edisi January - Februari 2013

No comments:

Post a Comment