Majalah Oracle edisi November - Desember 2012 Sudah Terbit!

Edisi terbaru dari majalah pemrograman database, oracle magazine, sudah tersedia. Topik utama untuk edisi kali ini adalah Apps on Oracle Exadata, Oracle Openworld, Oracle Exadata Database Machine dan Oracle Exalogic Elastic Cloud. Berikut cuplikan dari tajuk utama untuk edisi kali ini,

Aplikasi pada Oracle Exadata

Oleh David A. Kelly
Ketika pertumbuhan bisnis berarti bahwa saat ini bisnis Anda aplikasi penyebaran platform yang tidak bisa lagi mendukung bisnis Anda, konsolidasi tentu layak dipertimbangkan. Dengan mengkonsolidasikan aplikasi bisnis dengan Oracle Exadata, organisasi menyederhanakan teknologi informasi mereka, menurunkan biaya, dan meningkatkan kinerja sistem, skalabilitas, dan keandalan. Cari tahu bagaimana Praxair dan Aliansi Data manfaat dengan menjalankan aplikasi mereka pada Oracle Exadata.


Direkayasa untuk Mendidik, Explore, Libatkan
Oleh Karen Shamban
Oracle OpenWorld, JavaOne, MySQL Connect, dan aktivitas lainnya mengambil beberapa San Francisco oleh badai, 29 September-5 Oktober. Ini konten-terfokus minggu pembukaan dengan MySQL Connect pada hari Sabtu dan penutupan dengan hari terakhir KTT Pengalaman Pelanggan Oracle OpenWorld @ berikut Jumat menawarkan banyak kesempatan belajar dan jaringan, dengan little rock, blues, ska, dan alt-negara ditambahkan untuk mengukur baik. Menghidupkan kembali konferensi atau melihat apa yang Anda tidak terjawab-dan mulai merencanakan perjalanan Anda ke San Francisco September mendatang.

Dibangun untuk Kecepatan
Oleh David Baum
Pada Oracle OpenWorld, Oracle meluncurkan rilis baru dari Oracle Database Machine Exadata dan Oracle Exalogic Elastic Cloud. Pelajari bagaimana sistem rekayasa memberikan hardware dan software direkayasa untuk bekerja sama dan di memori, kecepatan-of-pemikiran menghitung kekuatan untuk awan swasta dan publik.

Untuk artikel selengkapnya, Anda bisa mendapatkannya di majalah oracle terbaru secara gratis melalui link di bawah ini.

Formulir berlangganan majalah oracle edisi November - Desember 2012

No comments:

Post a Comment